Selasa, 14 Oktober 2008

kenangan yang hilang


Disatu sisi aku merasakan kesedihan yang amat dalam ,ini adalah kenangan , kenangan aku aku pernah lihat dan aku pandang, kini dengan kebesaran jiwa mu demi liburan kau relakan semua ini ,sedih ya yang , aku cuma bisa bilang ke kamu , aku sayang bgt sama kamu bi, ai love you , kamu sunggu wanita yang mandiri, tegar , dan setia ,, aaaaaaaah sayang bgt aku sama kamu , aku nggak nyangka kamu begitu mandri, ke bali aku inget kamu pake baju oren samaan sama aku , hihihihihih sedih ya yang , aku ajak kamu makan di KFC , baju pink , aku inget masa-masa aku ngejar kamu yang begitu kekeh ,dan aku pernah liat kamu foto bareng ryan pake switer itu , kalau boneka walaupun bukan dari aku tapi pernah ngnep di kosan aku , pernah aku motoin kamu pake boneka itu
sedih aku yang
tapi nggak apa-apa lah

Tidak ada komentar: