Senin, 30 Maret 2009

Insomnia is always the friend

Huaaaaa, ada nggak ada kerjaan tetep aja nggak bisa tidur cepat .emang yang namanya penyakit itu berawal dari kita sendiri . kenapa aku bisa terkena insomnia ? nah itu dia yang nggak tau sampe sekarang , dulunya sih nggak terlalu susah tidur kaya sekarang . berawal dari jam 1 pagi ,naik ke jam 3 , naik ke jam 5 nah sekarang bener2x susah tidur sampai pagi , mana semester ini kuliah pagi semua , berasa anak sekolahan yang mesti upacara, dan takut pager di tutup aaaaaaaaaaaaah ,
Untungya aku selalu buat diri aku ngerasa bahagia sendiri hehehe , banyak kegiatan yang aku bisa lakukan sendiri , tapi ttp aja sepi dari bercandaan orang2x terdekat aku .
Semoga ini bisa berlalu dengan sendiri, bisangerusak badan kalau mesti begini trus , ooooh tuhan berilah hambamu ini kesehatan yang berlipat ganda heheheh

Tidak ada komentar: