Senin, 06 April 2009

Whisper

"For me, the dream is a picture of life at a glance,many answers that I find life's dream". hmm nggak tau kenapa sedikit saja sangat mengganggu kehidupan ku , sekarang kembali perasaanku tidak tenang,ooooooooh ternyata dia baru saja jujur .dengan gampang dia menjawab "apa aku perlu cerita ttng ini ?" oooooh tidaaaak mungkin masi banyak yang aku belum tau tentang rahasia hidup siapa pun itu ,mungkin aku nggak perlu tau ,sampai akhirnya aku tau sendiri !

Sampai sekarang aku tidak tau dia itu siapa , dia itu ada di mana, gimana dia dengan dia sungguh tanda tanya besar buat ku. Apa dia memiliki rasa sakit hati yang berlebihan hinggak dia begitu seperti ini takut kembali kecewa ?? dan dia merasa ketakutan jika ia kembali ! oooooh tidaaaak mungkin masi banyak yang aku belum tau tentang rahasia hidup siapa pun itu ,mungkin aku nggak perlu tau ,sampai akhirnya aku tau sendiri !

Mau nggak mau aku harus tetap mencoba untuk mengalah untuk melawan semua ini,dengan gampangnya dia menceritakan masa lalu tanpa ada basa basi sedikitpun tentang apa apa apa apaaaaapun itu,berbalik kepadaku dia tidak bisa trima semua ini."ini masa lalu ,setiap individu pasti merasakan ,begitu juga dengan dia " kenapa dia sungguh tidak bisa trima dengan ku ,ada apa dengan dia ,apa masi ada yang dia sembunyikan dari ku ?? oooooh tidaaaak mungkin masi banyak yang aku belum tau tentang rahasia hidup siapa pun itu ,mungkin aku nggak perlu tau ,sampai akhirnya aku tau sendiri !

Di mana dia ? siapa saja yang ada dalam hatinya selama ini ? mana dia ??? masih ada ??oooooh tidaaaak mungkin masi banyak yang aku belum tau tentang rahasia hidup siapa pun itu ,mungkin aku nggak perlu tau ,sampai akhirnya aku tau sendiri !

Tidak ada komentar: