Kamis, 25 Desember 2008

impian yang akan jadi kenyataan AMIN #2

wuah emang enak hidup penuh dengan mimpi ,,
tapi mimpi trus2xan juga nggak baik ,, bisa buat kita kadang terlalu manja dengan situasi , dan yang paling parahnya lagi bisa2x gila kalau nggak ke sampean
tapi nggak apa2x deh selagi kita bisa membawa mimpi2x ini ke dalam hal yang positif , seperti menjadi motifasi hidup mungkin , atau menjadi kan hidup sedikit lebih bahagia untuk berangan2x

sedikit malu untuk bercerita di sini
ahahahah

1.sering aku selalu bermimpi dalam alam bawah sadar saya
menjadi orang yang sukses dan kaya raya (menjadi artis)
tapi nggak tau deh itu hanya sedikit cita2x yang agak sulit sepertinya hahahaha
tau sendiri lah ya ,, karna keterbatasan tentunya..
ya setiap orang kan pasti merasa dirinya sedikit punya kelebihan ,walaupun tidak ada seorangpun yang memiliki kelebihan yang sempurna , justru karna itu saya selalu berpikir, " kalau orang bisa, kenapa saya tidak bisa " bener nggak sih ? salah ya ? apa bener? ya tergantung selera sih ,,

2.aku juga selalu berangan2x ketika hidup ku layak dan harta yang melimpah , aku selalu punya niat untuk memberikan rezeki ku ,, kepada orang yang meminta2x di saat ketemu dengan aku ,, di jalan , atau pun di restoran ,, mudah2xan niat mulia saya ini terwujud amin2x amin ,, kan kalau saya sukses, orang yang nggak mampu juga seneng heheheheh

3.selalu berdoa untuk bisa merasakan kebahagian bersama papa mama kakak dan saudara2x serta istriku kelak hahahaha ,AMIN AMIN AMIN ,, tinggal di rumah mewah,seperti istana , banyak dayang2x hahahhh bercanda bersama , apa yang aku inginkan bisa aku penuhi ,duh amin-amin amin ,,,

4.nah ini dia agak sulit juga sepertinya, di saat wisuda nanti , aku mendapatkan prediket KUMLOT dan di tepuk tanganin di antara para undangan ,, wuh pengen meliat wajah bangga orang tua saya , waduuuuuuuuh terharu pastinya
AMIN AMIN

5.naik haji tentunya kembali bersama orang tua dan saudara2x lainya , dengan uang hasil kerja keras ku sendiri ,, wuh AMIN AMIN AMIN

semua ini tidak luput tentunya dari doa , dan usaha yang maksimal doakan ya AMIN AMIN AMIN AMIN

2 komentar:

-Nadia Paramita Widirahmanti-, mengatakan...

dengan predikat kumlot ya des? hehehe percayalah semua itu ga begitu penting kok des...ntar klo lo lulus lo bakal tau klo hidup itu bukan sekedar nilai di atas kertas.

waktu gw wisuda ada yang murid yang pidato dan bilang kata2 itu. gw kesentuh banget sampe pengen nangis,huhu..yah secara IP gw juga biasa2 aja AHAHAHA....

muhamad desfian mengatakan...

ahahahah nadia ,kalau gua sih ya nad ,, itu cuma buat nyenengin orang tua ,, soalnya buat orang tua pasti dia ngerasa nggak sia2x kalau ngeliat anaknya piter ,apa lagi buat orang tua gw nomer satu pendidikan , selalu nekenin nilai kamu harus bagus ya nak ,, kan gw sedih juga ,walaupun nati gw bisa nyenengin orang tua gw dengan harta , belum tentu sepuas dia melihat gw menjadi kumlooooooooot hahahah doain dong nad , walaupun itu terlalu tinggi hahahah