Senin, 29 Desember 2008

sayang ini capung

tadi siang aku baru saja jalan2x bareng pacarku , lagi2x dia yang menjemput ke kosan ku hehehe, dengan muka cemberut karna di luar kepanasan ceweku membuka pintu , aku pun pura2x sudah siap untuk mengantarkanya ,padahal aku belum mandi heheheh

sewaktu di jalan aku mendinginkan suasana , tiba2x seekor binatang melintas di hadapanku , dengan sumpah aku berkata "sayang kalau aku bisa nangkep binatang yang terbang ini , aku pasti jadi orang kaya sayang " dengan muka menantang si maudy pun menjawab "hayo lo yang awas nggak bisa miskin seumur hidup lo yang" akhirnya dengan gigih karna takut miskin , aku pun berhasil menangkapnya dengan sekali teplok ,, aku emang bakat kaya yang hahahaah ,,,

akhirnya binatang itu tetep aku pegang sambil menunggu taksi ,
tiba2x maudy nyeletuk dengan merasa pinter ngomong padaku ,,
"eh sayang ,itu kan asalnya dari ulat bulu,abis dari kepompong ,trus jadi ulat bulu baru deh jadi itu "

dan aku mencawab
"ini capung sayang "

gedubrak hhihihihihih
lagi2x si sayang tidak bisa membedakan capung dan kupu2x setelah dengan susah payah membedakan kanan dan kiri hahahahah kau mesti banyak belajar bebi
hahahahah
tapi aku ttp sayang kok sama kamu ,, terus belajar ya sayang

Tidak ada komentar: