Minggu, 18 Januari 2009

bubur kacang ijo

memang si sayang(maudy) kalau ngapa2xin tetep buat aku tertawa dalam suasana hati apapun.Kejadian ini baru saja tadi sore aku alamin , setelah capek siang2x jalan panas2x akhirnya balik dengan membawa beberapa belanjaan yang memuaskan heheh.
tiba2x sampai dikosan si sayang haus trus laper pengen makan , aku ajak aja makan mie.
akhirnyadia mau menemaniku makan mi.
sampai lah aku di tempat warung mie , namanya palm. kejadian ini berlangsung sesaat maudy masuk dan memesan .

maudy : "mas bubur kacang ijonya ya! setengah aja ,tolong di angetin , jangan di
campur sama ketan itemnya ya saya nggak suka , santenya sedikit aja !,minta
roti tawarnya ya mas!!"

mas penjualnya pun bingung karna begitu panjang syarat2x yang diberikan maudy.

mas2x penjual : "nggak ada mbak !"
maudy :" yah yaudah ,minta tolong di angetin aja ya. "

mas2x nya pun bingung dan menjawab

mas2x penjual : mbak di sini nggak jual bubur kacang ijo mbak !!!

maudy : "yaaaaah bilang dong dari tadiiiiiiii!!!"

tanpa mendengarkan jawaban si mas2x penjual itu aku pun di tarik dan di ajak keluar .

hahahahhahahhaha maudy maudy memang kau gadiiiis ku yang cantiiik by : ST12

Tidak ada komentar: