Jumat, 30 Januari 2009

siapa penemu esiaaaa?

ups , ini bukan crita penemu esia sesungguhnya teman2x ,cuma hanya sekedar bercandaan aku sama ceweku (mody) hahhaha h begini critanya ,
Tepatnya waktu itu tgl 24 kalau nggak salah saya hari sabtu yang lalu jadi begini critanya ,sebelum pergi saya dan pacarku berjalan menuju lorong yang sempit di gang kosan ku , sebelum mencari taksi aku diingetkan si pacar untuk membeli pulsa terlebih dahulu , akhirnya aku mampir di kios pulsa ,sembari membeli vocer yang lagi mengantri cewe ku udah ilang duluan ternyata dia membeli pija2xan di jalan , aduh2x emang si tukang makan nggak bisa liat jajanan sedikit pun , akhirnya giliran ku beli pulsa ,

mdes:" mas pulsa XL nya ya yang paling murah"hahah soalnya cuma buat nelp temen2x buat arisan
penjual : "tinggal yang 10ribu mas "
mdes : " oh ya deh nggak apa2x,berapa mas "sambil terburu2x karna sudah telat dan hari ujan
penjual: "13ribu mas"
mdes: "gila magal bgt mas" hahah ttp nggak mau rugi

dan akhirnya kebodohan itu datang setelah terburu2x mengambil uang kembalian yang mesti di tukarkan balik lagi , ternyata uangnya kurang . aku pun menggosok2x bagian pulsanya ,dengan segera aku mencatat nomer pulsa , tiba-tiba kelaur pesan yang berisi , nomer yang anda masukan salah , dan aku mengecek kembali , ternyata tidak ada yang salah satupun . aku pun bingung akhirnya aku meminta tolong pacarku untuk membacakan nomer vocernya , tanpa di baca dia malah ketawa , akupun bingung ,aku kira matanya siwer hahahahhahaah ternyata eh ternyata dia malah marahin aku
"emang sekarang xl bisa pake esia yang?"

aaaaaaaaaaah sial abang2x budek bikin malu aja , pantesan nggak mau masuk untung baru dua kali masukin nya , dan untungnya lagi beruntung amat sangat beruntung aku punya pacar yang pinter dalam hal2x yang menyangkut untung rugi hahahhahaah

Tidak ada komentar: